Translate

Pages

Selasa, 28 Mei 2013

TALKSHOW DI STUDIO 2 RADIO RASIKA FM PEKALONGAN

Senin, 27 Mei 2013 Politeknik Muhammadiyah Pekalongan melakukan talkshow di studio 2 radio Rasika FM Pekalongan yang berada di Hotel Marlin Wiradesa. Talk Show ini dimulai jam 10.00 WIB dan berakhir jam 11.00 WIB. Talk Show ini merupakan bagian kerjasama antara Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dan Radio Rasika FM Pekalongan. Hadir dalam talk show tersebut Wakil Direktur II sekaligus Ketua Panitia PMB : Imam Rosyadi, SE, M.Si, Perwakilan Program Studi Manajemen Informatika : Ahmad Khambali, SE, Perwakilan Program Studi Teknk Elektro : Ghoni Musyahar, ST dan Perwakilan Program Studi Teknik Mesin Otomotif : Imam Prasetyo, A.Md. 
Ketua PMB, Imam Rosyadi, SE, M.Si. mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisai Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan tahun akademik 2013/2014. “selain sosialisasi lewat media cetak, kami juga mengadakan sosialisai lewat media elektronik, dan Alhamdulillah sampai sekarang respon dari masyarakat cukup memuaskan” katanya. meski cuma berlangsung satu jam, acara tersebut mendapat cukup banyak tanggapan dan respon positif dari masyarakat. 
Hal ini terbukti dengan banyaknya SMS dan telephon yang masuk selama berlangsungnya acara talk show . “Banyak sms atau telephon dari pendengar setia radio Rasika FM yang belum kami tanggapi karena keterbatasan waktu” Ujarnya. Beliau menghimbau jika masyarakat yang ingin tahu lebih jelas tentang PMB Politeknik Muhammadiyah Pekalongan bisa langsung datang ke kampus Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan yang beralamat di Jl. Raya Pahlawan No. 10 Kajen, Pekalongan. 
“Kami akan berusaha memberikan alternatif bagi masyarakat untuk bisa kuliah dengan biaya yang murah tetapi dengan fasilitas yang memadai, dan Alhamdulillah semua Program Studi di Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan yaitu Teknik Mesin Otomotif, Teknik Elektro dan Manajemen Informatika sudah terakreditasi, jadi masyarakat tidak perlu khawatir.” Ujar Ketua PMB Imam Rosyadi, SE, M.Si menutup talkshow tersebut.