Translate

Pages

Senin, 08 April 2013

Ajakan untuk memilih secara cerdas mengemuka pada Sosialisasi Pilgub Jateng 2013. Digelar oleh KPU Kab. Pekalongan bekerjasama dengan kampus Politeknik Muhammaduyah Pekalongan .
“Sebelum memilih kita harus pahami visi  misi dan program yang ditawarkan oleh calon. Jangan sampai memilih sedangkan kita tidak tau persis sama sekali apa yang ditawarkan oleh calon gubernur dalam memajukan Jawa Tengah,” demikian dikatakan Ketua KPU Kab. Pekalongan Bapak Dwi Mei Narna, SH dihadapan 50 mahasiswa Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.
Bertempat di Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, Bapak Dwi mengajak kepada mahasiswa untuk secara aktif menjadi penggerak kepada tetangga dan saudara di kampung halaman agar memilih pada Pilgub Jateng 2013 Minggu Kliwon 26 Mei 2013.
Sosialisasi di Kampus Politeknik Muhammadiyah Pekalongan ini dikemas dalam bentuk talkshow dengan judul Membaca Wajah Jaa Tengah, Pertaruhan Masa Depan Jawa tengah Dalam Kontestasi Politik Regional. Menghadirkan pembicara Bapak H. Nurul Huda, SH, M.Hum, Dekan Universitas Pekalongan.
“Jika anda mahasiswa yang memiliki pengetahuan dan wawasan luas, ko tidak memilih atau golput maka sama saja dengan melapangkan calon yang tidak baik. Maka lebih baik memilih dan menggunakan hak suara, demi mendukung calon yang menurut kita baik. Pilihlah yang terbaik dari yang ada,” kata H. Nurul Huda, SH, M.Hum.
Sebagai akademisi, H. Nurul Huda, SH, M.Hum mengajak para mahasiswa untuk menjadi pemilih yang cerdas dan menjadi penggerak Gerakan Jateng Memilih 2013.
Sesi terakhir ditutup dengan sesi diskusi beberapa penanya bertanya kepada pembicara seputar pelaksanaan pilgub dan sosialisasinya.