Translate

Pages

Selasa, 09 Juni 2015

AMIK YMI Tegal Studi Banding Ke Politeknik Muhammadiyah Pekalongan

Pekalongan-Selasa, 09 Juni 2015. Keberadaan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan sebagai perguruan tinggi swasta yang unggul di Kabupaten Pekalongan dan menjadi daya tarik perguruan tinggi lain untuk melakukan studi banding ke Politeknik Muhammadiyah Pekalongan. Seperti yang terjadi pada hari Selasa tanggal 9 Juni 2015 Politeknik Muhammadiyah Pekalongan kedatangan tamu dari AMIK YMI Tegal.

Dalam acara studi banding tersebut dihadiri oleh segenap civitas akademika Politeknik Muhammadiyah Pekalongan seperti Bapak Aslam Fatkhudin, M.Kom Selaku Direktur, Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, Wakil Direktur I, Kaprodi MI, Kaprodi TO, Kaprodi TE, Dosen beserta karyawan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.
Pembantu Direktur III AMIK YMI Tegal, Aries S.W.P, SP, MM dalam sambutannya mengatakan "kami selaku perwakilan dari AMIK YMI Tegal mengucapkan sangat berterima kasih kepada Politeknik Muhamamdiyah Pekalongan karena telah diberi kesempatan untuk melakukan kunjungan studi banding dan menimba ilmu di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, sehingga diharapkan setelah diadakan kunjungan tersebut dapat diterapkan di kampus kami".

Sementara itu Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, Aslam Fatkhudin, M.Kom dalam sambutannya juga mengatakan “kami sangat berterima kasih dan tersanjung atas kunjungan rekan-rekan dari AMIK YMI Tegal. Kalu dikatakan AMIK YMI Tegal melakukan studi banding ke kami, itu sangat luar biasa bagi kami, mungkin lebih baiknya ini disebut acara silaturahmi karena kami juga masih harus banyak belajar. Harapan kami, kita bisa sama-sama belajar dan berbagi pengalaman dan semoga acara silahturahmi ini dapat bermanfaat bagi Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dan AMIK YMI Tegal yang sama-sama perguruan tinggi swasta.”

Setelah acara penyambutan, rombongan dari AMIK YMI Tegal diajak untuk mengunjungi Lab Komputer, Lab Elektro, dan Lab Otomotif. Mereka juga di bawa berkunjung ke ruang perkuliahan dan ruang administrasi Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Politeknik Muhammadiyah Pekalongan dan AMIK YMI Tegal. Perjanjian kerjasama ini diantaranya berisi tentang sharing dan peningkatan SDM untuk kedua belah pihak.