Translate

Pages

Kamis, 20 Juni 2013

Menjelang Milad Poltek Ke-8

Kajen (21/06), Menjelang  hari puncak milad ke delapan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, berbagai kegiatan diselenggarakan untuk semarakkan peringatan hari jadi.
Demikian diungkapkan Pudir III Kemahasiswaan Budiyono, ST ketika diwawancara diruang kerjanya  mengatakan, ada berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan dan  di percayakan kepada mahasiswa untuk mengelolanya. Dan setiap organisasi di Politeknik Muhammadiyah Pekalongan mendapatkan bagian kegiatan sesuai dengan ide dan kreatifitas mahasiswa.

“Kegiatan untuk menyemarakkan acara milad Politeknik Muhammadiyah Pekalongan seperti  lomba karya tulis yang ditujukan kepada SMA/SMU/SMK sederajat diwilayah Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksanakan tanggal 22 Juni 2013, Parade Band yang ditujukan kepada SMA/SMU/SMK sederajat diwilayah Kabupaten Pekalongan dengan bintang tamu Sunset yang dilaksanakan tanggal 23 Juni 2013  dan Seminar Teknologi dengan pembicara Agus Muhajir, S.Kom dan Ketua KPLI Pekalongan Bapak Wendy Swandoyo yang akan dilaksanakan tanggal 24 Juni 2013”. Ujarnya.

Dijelaskan Imam Rosyadi, SE, M.Si, Kegiatan yang dilimpahkan kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dalam memperingati milad Politeknik Muhammadiyah Pekalongan yang bertujuan untuk tingkatkan aktivitas serta kreatifitas mahasiswa.

Selain itu, dengan banyaknya kegiatan yang di percayakan kepada mahasiswa supaya aktivitas mereka lebih hidup, dan mengembangkan krieatifitas serta melatih memeneg kegiatan agar terlaksana dengan baik. Dengan demikian potensi yang mereka miliki dapat terasah dan dibangkitkan.

" Politeknik Muhammadiyah Pekalongan akan gembleng mental mahasiswa dengan milibatkan mereka secara penuh dalam menghendle kegiatan, dan para dosen hanya memantau dan memberikan gambaran," ungkap Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Sejauh ini, dengan dilibatkan mahasiswa dalam kegiatan keberanian mereka terus bertambah serta mampu berinovatif.