Translate

Pages

Senin, 07 Januari 2013

Sambutan Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan


Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan mengucap syukur alhamdulillah, saya menyambut baik penerbitan website Politeknik Muhammadiyah Pekalongan, karena akan memberikan informasi lebih banyak dan nyata tentang Politeknik Muhammadiyah Pekalongan kepada masyarakat.

Website Politeknik Muhammadiyah Pekalongan ini disusun dengan tujuan agar civitas akademika dan masyarakat mengetahui dan mengenal lebih jauh mengenai Politeknik Muhammadiyah Pekalongan terutama tentang sejarah / riwayat pembentukan dan perkembangannya, struktur organisasi, staf pengajar, dan sarana prasarana, serta aktivitas tri dharma Politeknik Muhammadiyah Pekalongan.

Penghargaan dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada tim pengembang website Politeknik Muhammadiyah Pekalongan , atas segenap upayanya dalam memperkenalkan  Politeknik Muhammadiyah Pekalongan melalui media internet.
Saya berharap agar data yang ada pada website ini selalu dimutakhirkan, sehingga pembaca mendapatkan informasi sesuai dengan kondisi Politeknik Muhammadiyah Pekalongan terkini.
Semoga website Politeknik Muhammadiyah Pekalongan bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb. 

Pjs Direktur Politeknik Muhammadiyah Pekalongan
Bapak Nurul Huda, ST