Translate

Pages

Selasa, 10 Januari 2012

SAMBUTAN KAPRODI TEKNIK ELEKTRO


Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT atas KaruniaNYA kita dapat menerbitkan website dalam rangka saling tukar menukar informasi, pengalaman, keahlian dan meningkatkan kerjasama diantara para peneliti serta mampu menumbuhkan atmosfir akademik di lingkungan Jurusan Teknik Elektro pada khususnya dan di lingkungan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan pada umumnya.
            Ikhtiar untuk membangun citra Jurusan Teknik Elektro yang positif melalui penguatan modal intelektual dan pengembangan jejaring. Citra yang positif tersebut sebagai konsekwensi dari kemampuan Jurusan Teknik Elektro dalam memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan bagi masyarakat secara luas. Jurusan Teknik Elektro sangat mendukung kegiatan pembangunan website ini, karena masa depan sangat dipengaruhi oleh penguasaan Iptek. Selain itu, penulisan jurnal ilmiah juga akan dipublikasikan sejalan dengan salah satu kegiatan utama Tri Dharma Perguruan Tinggi.
            Akhirnya atas nama Jurusan Teknik Elektro, saya sampaikan selamat atas pembangunan website ini. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu membimbing dan meridhoi usaha kita semua.


Ketua Jurusan Teknik Elektro
Ery Gunawan, ST